Tak Dapat Restu Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Suruh Ibunya Tak Lagi Urus Dirinya – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Tak Dapat Restu Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Suruh Ibunya Tak Lagi Urus Dirinya - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah menjadi perbincangan. Yap, keduanya memang punya hubungan spesial, meski dilihat dari instagram masing-masing mereka jarang mengunggah foto yang mesra, tapi keduanya kerap bersama dan saling support satu sama lain.

Nah, usut punya usut, Indah yang pacaran dengan Arie Kriting ini tidak mendapat restu dari sang ibu. Entah apa yang membuat ibunya tak menyukai Arie, yang jelas ia mengatakan bahwa Indah berubah sejak berpacaran dengan komika 34 tahun tersebut. Kini, hubungan Indah dan ibunya pun sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja.

Berpacaran dari 2017 lalu

Indah dan Arie [sumber gambar]Melansir popbela.com, keduanya memang baru reveal hubungan mereka ke publik baru-baru ini. Namun, kedekatan Arie Kriting dan Indah Permatasari bermula saat keduanya sama-sama bermain dalam film Jomblo Reboot di tahun 2017 lalu. Meski demikian, mereka tak pernah menunjukkan kemesraan ke publik. Barulah pada Juni 2019, Arie dan Indah mengumumkan hubungan mereka lewat foto kebersamaannya di Instagram.

Indah yang menyebut kalau Arie adalah lelaki idamannya

Lelaki idaman [sumber gambar]Banyak yang tak menyangka kalau Indah memilih Arie Kriting sebagai lelaki pendampingnya. Kenyataannya, Indah sendiri mengatakan kalau Arie –di luar sifatnya yang lucu, juga bisa membuat ia nyaman. “Sebenarnya dia laki-laki yang sebenarnya. Apalagi dia juga aktivis perempuan ya, aktivis HAM. Aku sama dia juga satu frekuensi sih, Jadi itu enaknya, nyaman,” kata Indah melansir dari msn.com. Indah mengatakan kalau komika asal Wakatobi itu punya pikiran yang luar biasa dan beda dari yang lain.

Indah yang berubah dalam pandangan ibunya

Indah bermasalah dengan ibunya [sumber gambar]Anehnya, Nursyah –ibu Indah Permatasari, mengatakan kalau anak perempuannya berubah sejak dekat dengan Arie Kriting. Bahkan, ibu Indah tak memanggil Arie dengan nama, tetapi dengan sebutan ‘Si Setan’. “Anak yang salehah, anak yang sering ngaji, puasa sunnah. Dia tidak tinggalkan Al Quran yang selalu bawa di tas, setiap lima waktu dia tidak tinggalkan. Si setan itulah yang bikin Indah berubah,” ungkap Nursyah seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Indah yang berlaku kasar dan nekat pergi dari rumah

Indah dan Arie Kriting [sumber gambar]Tak sampai di sana saja, ibunya merasa bahwa Indah yang sekarang bukan anak baik yang ia kenal. Ada banyak sekali perubahan yang terjadi dalam diri perempuan 22 tahun itu. Indah kerap pulang larut malam, sering berbohong, melarang ibunya mengantar syuting, hingga marah-marah dan bertindak kasar pada orangtuanya. Bahkan, belum lama ini, Indah pergi ke Irian Jaya tanpa izin dari keluarga.

Ibunya yang khawatir Indah sudah dicuci otaknya

Indah bersama ibunya dan Arie Kriting [sumber gambar]Ada banyak sekali hal yang menjadi kecurigaan sang ibu Indah, bahkan cuci otak juga sempat terbesit di benak Nursyah. Selain suka bohong, ia juga merasa Indah berubah 180 derajat dan jadi membenci orangtuanya. “Jangan dicuci otak anak saya. Satu tahun saya diam tidak pernah banyak bicara karena saya tahu ini, menurut saya Indah kayak diperalat. Kewajiban saya sebagai orangtua itu meluruskan anakku,” tandasnya melansir dari popbela.com.

BACA JUGA: Arie Kriting di Mata Indah Permatasari, Ada Sisi Lain yang Membuatnya Jatuh Cinta

Semoga hubungan Indah dan Arie segera menemukan titik temu ya. Dalam hal ini masih belum tau siapa yang salah dan siapa yang benar. Hanya saja aneh kalau memang seorang anak yang baik bisa menjadi kasar dan bahkan melawan orang tua hanya karena kehadiran lelaki dalam hidupnya kan?

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS