Sebelum malam announcement para finalis Miss POPULAR batch 5 Pione


Sebelum malam announcement para finalis Miss POPULAR batch 5 Pione

Sebelum malam announcement para finalis Miss POPULAR batch 5 Pioneer Dj Hunt 2019 terus berlatih agar tampil sempurna dimalam judgment yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Ditemani oleh pelatih dan juga mentor yang sudah sangat ahli dalam meracik nada – nada house musik, tiga dari finalis Miss POPULAR batch 5 Pioneer Dj hunt 2019 ini terlihat serius dalam mengamati setiap arahan yang diberikan oleh pelatih dan mentor mereka.

 

Seperti Uli Auliani, finalis yang satu ini memang sebelumnya adalah seorang disk jokey jadi menurutnya tidak terlalu sulit untuk mengikuti arahan dari pelatih dan mentor. Dirinya mengatakan hal tersulit dalam hal ini adalah bagaimana mengambalikan feel yang dulu. pasalnya Uli menjelaskan kalau dia sudah lama tidak memainkan alat Dj tersebut.

 

“Iya memang tidak sulit mengarahkan Uli, tapi untuk kali ini gue harus ngajarin dasarnya lagi sama dia tapi so far dia udah oke kok gue lihat,” ujar Ijul sebagai pelatih dari Uli di Spinach Dj Academy, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nadine sebagai mentor Uli juga memberikan tanggapan kalau dirinya memang harus menyatukan camistry dengan Uli agar bisa selaras pada saat perform dimalam announcment nanti.

Seperti Apa Aksi Putri Safira di POPULAR Interactive Digoyang Bidadari?

Bergeser ke kawasan Mampang, Felice yang juga finalis Miss POPULAR Dj Hunt 2019 berlatih di JNEIRO dengan pelatih Boang dan juga mentor yang sangat energik yaitu Derina Derin.

 

Berbeda dengan Uli, Felice mengaku sangat kesulitan karena dirinya baru pertama kali mengoperasikan alat Dj tersebut. Tapi dirinya merasa optimis bisa memelajarinya jika melihat pelatih dan mentor yang memang sangat ahli ditambah Felice berteman baik dengan Derina Derin, membuat Felice semakin percaya diri.

 

“Aku sih awalnya agak bingung yaa gimana cara mainin ini alat, tapi aku “PEDE” aja sih karena mentor aku itu Derina Derin yang emang aku kenal baik banget dan Puji Tuhannya kita emang tinggal satu rumah jadi bisa diajarin juga sama Derina di rumah hehehe,” ungkap gadis berpipi chubby tersebut.

Beralih jauh ke kawasan Serpong tepatnya di Enigma Dj Academy. Sofia Nenga, finalis cantik yang juga seorang pramugari dari salah satu maskapai besar di Indonesia belajar bagaimana cara memainkan alat Dj yang sama sekali belum pernah Ia sentuh sekalipun.

Dengan pelatih Agung dan mentor yang juga juara Miss POPULAR Pioneer Dj Hunt 2017 Irene Agustine, Sofia sangat fokus memperhatikan setiap detail arahan yang diberikan oleh pelatih.

 

“Hahahahaha, Aku belum sama sekali mainin ini alat musik. Tapi aku yakin kok aku pasti bisa,” ujar wanita cantik tersebut.

 

Pelatih Agung juga mengatakan, mungkin nantinya akan ada waktu ekstra untuk Sofia agar dia minimal bisa memahami saja fungsi dari setiap tombol di alat tersebut. Baru setelah itu Agung akan menjelaskan cara meremix musik dengan lantunan nada yang tepat.

Nah POPle, mau tau kan keseruan apa lagi yang akan mereka lakukan?. Masih ada Nadya dan Rere yang belum kita intip latihannya POPle, jadi ikutin kita terus ya nantinya

Oia buat kamu yang mau Vote jangan lupa dan jangan sampai jagoan favorit kamu tidak terpilih menjadi pemenang di Miss POPULAR Pioneer Dj Hunt 2019 ini.

(Visited 1 times, 1 visits today)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: WANITA

DON'T MISS