Sebelum Berkabung, Ternyata Ini Rencana Bahagia Sule Akhiri Masa Dudanya – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Sebelum Berkabung, Ternyata Ini Rencana Bahagia Sule Akhiri Masa Dudanya - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Entis Sutisna atau yang lebih kita kenal dengan Sule dikabarkan akan segera mengakhiri status dudanya. Ayah dari Rizky Febian ini baru saja berduka atas kepergian sang mantan istri, Lina Jubaedah. Sebelumnya, meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, Sule tak pernah sekalipun pamer di depan publik seperti apa hubungan mereka.

Belum lama ini, berhembus kabar bahwa Sule akan segera menikah. Pertanyaannya, kapan dan siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini ya!

Pernikahan yang seharusnya dilakukan awal tahun

Sule dan mendiang Lina [sumber gambar]Manusia memang hanya bisa merencanakan, tapi Tuhan yang mengatur segalanya. Acaranya direncanakan akan digelar awal tahun 2020, dengan prosesi pertunangan pada Januari, sedangkan Februari adalah hari pernikahannya. Namun, keluarganya mendapat musibah karena mantan istri Sule (ibu dari anak-anaknya) meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Karena itulah, pernikahan akan ditunda beberapa bulan kemudian. “Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat. Diundur April,” beber kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, melansir dari Liputan6.com.

Sudah siap mendaftar ke KUA

Pernikahan yang akan digelar bulan April [sumber gambar]Pernikahan Sule ini sendiri akan berlangsung di Jakarta. Segala dokumen yang berhubungan dengan pernikahan mereka telah siap. Pernyataan ini berdasar pada ungkapan Dose kepada media. Sule dan calon istri belum mendaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA). “Lagi dirundingkan di mana KUA-nya. Tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” kata dia. Dose menambahkan bahwa Sule dan sang calon istri memang belum menjalin hubungan terlalu lama. Namun, keduanya masing-masing punya prinsip untuk hidup bersama.

 Calon istri yang bukan dari kalangan selebritis

Sebelumnya, Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama, seperti Baby Shima dan Naomi Zaskia. Sule pun sempat mengatakan kalau dirinya juga ingin mendapatkan pasangan dari kalangan selebritis. Namun, menurut rumor yang beredar, calon istri Sule ini adalah seorang pramugari. Sayangnya, kabar ini juga masih simpang siur dan belum mendapatkan konfirmasi darinya. “Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu,” kata Sule mengutip dari Medeka.com.

Respon anak-anak Sule

Sule dan anak-anaknya [sumber gambar]Dalam mencari pasangan, Sule juga mengutamakan wanita yang bisa mengerti anak-anaknya dan bisa diterima oleh putra-putrinya. Karena, mereka nantinya akan tinggal dalam satu atap. Dari anak-anak Sule sendiri yang sudah memberikan pendapat adalah Rizky Febian dan Putri Delina. Iky sendiri punya syarat yang unik dalam memberikan restu kepada Sule. “Setuju asal Gucci dulu,” papar Rizky Febian sambil terkekeh pada video di YouTube Channel Sule. Sedangkan Putri Delina, awalnya ia berencana untuk tinggal bersama ibunya di Bandung. Namun, karena Lina sudah pergi untuk selamanya, rencana itu kini tinggal rencana.

BACA JUGA: Sebaya Rizky Febian, Intip 10 Potret Naomi Zaskia yang Disebut sebagai Calon Istri Sule

Siapakah yang akan menjadi pendamping Sule? Ini masih menjadi rahasia. Kita tunggu saja sampai hari H itu tiba ya. Siapapun perempuan itu, semoga nantinya bisa menjalin hubungan yang langgeng sampai kakek-nenek ya.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS