Prewedding Sendiri-sendiri, Begini Keunikan Konsep Pernikahan Pasangan Roger-Cut Meyriska – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Prewedding Sendiri-sendiri, Begini Keunikan Konsep Pernikahan Pasangan Roger-Cut Meyriska - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Setelah melalui berbagai macam cobaan dan rintangan, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya melabuhkan kisah mereka ke pelaminan. Belum lama ini, keduanya –melalui instagram masing-masing, memposting foto yang disinyalir adalah prewedding. Hal tersebut bisa dilihat dari captionnya yang berkata bahwa foto tersebut adalah teaser, teaser dari pernikahan maksudnya ya~

Foto yang sama juga diunggah oleh Cut meyriska, dengan caption sama persis. Momen manis keduanya diabadikan oleh Rio Motret, salah satu fotographer langganan para selebriti. Meski jumlah foto tersebut terbatas, namun, orang-orang di balik layar yang bekerja untuk pernikahan keduanya mengabadikan momen mereka dalam media sosial masing-masing. Kalau kata netizen sih, pernikahan keduanya bakalan unik banget. Yuk, kita intip!

Konsep Prewedding pertama [sumber gambar]Sebelumnya, hubungan Roger dan Chika—panggilan Cut Meyriska, memang tidak begitu terbuka. Berbeda dengan pasangan seleb yang sering mengunggah foto mesra, keduanya jarang melakukan hal tersebut. Hal ini menjadi mungkin, mengingat hubungan mereka yang tidak mulus-mulus saja bahkan terhalang restu sebelumnya. Saat prewedding pun, Roger dan Chika berfoto sendiri-sendiri, tidak ada momen mereka berada dalam satu frame. Netizen mengatakan hal ini cukup unik, mengingat biasanya pasangan yang akan menuju ke jenjang pernikahan akan selalu berfoto bersama.

Konsep prewed di Masjid [sumber gambar]Selain memilih untuk berfoto masing-masing, keduanya juga memilih konsep indoor dan outdoor.  Prosesi indoor diabadikan oleh Rio Motret, dengan dekorasi awan-awan yang memukau. Sedangkan outdoornya ada dua fotographer lain, yaitu Diera Bachir, di mana Roger dan Cut Meyriska berfoto di Masjid Ramlie Musofa, Jakarta Utara. Di foto ini Roger tampak memakai baju koko, sedangkan Chika anggun dengan balutan dress putih dan membawa payung mungil. Ups, coba deh fokus ke cincin di jari manisnya. Sedangkan foto terakhir, ditangani oleh fdphotography90. Di foto ini keduanya tampak memakai kain seragam, dengan dandanan Chika yang bold dan Roger yang gagah, keduanya tampak sangat serasi.

Baju bridesmaid [sumber gambar]Selain berfoto, Chika juga sudah menunjuk sahabat-sahabat yang akan menjadi pendampingnya nanti di hari H pernikahan. “Calon mantenku @cutratumeyriska,” tulis salah satu sahabat Chika pada video yang diunggahnya di Instagram. Melansir cumicumi.com, Chika dan para sahabatnya, geng Sugarus(u)h berkumpul di sebuah restoran. Rupanya, Chika membagikan kain yang harus dipakai oleh para bridesmaid di hari paling bahagianya nanti. Baru-baru ini, akun hosyip @lambe_turah pun mengunggah undangan pernikahan keduanya.  Design yang ada di undangan pun tampak mirip dengan ucapan yang ada di kotak kain untuk bridesmaid yang sebelumnya ia bagikan kepada sahabat-sahabatnya.

Undangan pernikahan dari akun Lambe Turah [sumber gambar]Akan menikah pada 25 Agustus mendatang, pernikahan keduanya digelar mewah di Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Di undangan tersebut juga dibocorkan bahwa para tamu wanita dari keluarganya dianjurkan memakai long dress dengan kain bernuansa gold dan ungu yang sudah disediakan. Netizen juga beramai-ramai mendoakan agar keduanya langgeng dan acara mereka berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Akhirnya, setelah melalui banyak cobaan, keduanya juga berhasil meyakinkan orangtua Chika, ya. Selamat kalian.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS