Menghemat Uang, Eks Bintang Tenis Amerika Rela Bugil Saat Wabah Corona


Bintang Tenis

Mantan bintang tenis Amerika Serikat, Ashley Harkleroad Adams, Menghemat Uang, Eks Bintang Tenis Amerika Rela Bugil Saat Wabah Corona

Mantan bintang tenis Amerika Serikat, Ashley Harkleroad Adams, yang menjadi terkenal di dunia karena pernah berpose telanjang di Playboy, mengumbar dirinya tampil telanjang saat lockdown akibat pandemi Corona COVID-19.

“Menghemat uang untuk pakaian,” tulisnya sambil mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan sehelai benang pun di akun Instagram miliknya, @ashleyharkleroad yang sudah memiliki 21 ribu follower.

Model Fitness Ini, Pamer Pose ‘Nakal’ di Tengah Darurat COVID-19

Unggahannya ini, disambut 4 ribu like dan 400 lebih komentar beragam. “Terlihat luar biasa, anjing itu berkata mama di mana pakaian Anda, lol,” tulis netizen yang mengomentari anjing Ashley yang juga da di foto itu.

Dalam akun Instagramnya, mantan atlet berusia 32 tahun tersebut diketahui kerap mengumbar tubuh seksi. Di sisi lain, mantan atlet kelahiran Los Angeles ini juga kerap membagikan kebahagiaannya bersama kedua anaknya.

Ashley merupakan mantan petenis profesional Amerika. Dia mencapai rangking tertinggi (39) di nomor tunggal pada 9 Juni 2003. Pada 2012, dia pensiun dari tenis profesional dan bergabung dengan Tennis Channel sebagai komentator.

Saat ini, dia menikah dengan mantan ATP pro Chuck Adams. Dari pernikahannya, dia dikarunia dua anak.

(Visited 1,005 times, 2 visits today)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: WANITA

DON'T MISS