Memilih Sex Toy untuk Pertama Kali secara Aman • Hello Sehat


Memilih Sex Toy untuk Pertama Kali secara Aman • Hello Sehat

Memilih bercinta dengan pasangan menggunakan sex toy adalah keputusan yang menarik. Mungkin banyak penafsiran bahwa sex toy hanya memuaskan satu pihak semata. Padahal tidak juga, sex toy dapat menambah gairah dan sensasi kehidupan seks pasangan suami istri. 

Permainan dengan sex toy dapat menjadi kejutan berbeda yang menyenangkan.

Jika Anda menginginkan sebuah hal yang berbeda saat seks, cobalah gunakan sex toy. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda memilih sex toy.

Tips tepat memilih sex toy

Tidak ada salahnya jika sebuah pasangan menginginkan hubungan intim dengan cara yang berbeda. Alat bantu seks ini juga membantu menstimulasi perempuan mencapai orgasme dan menambah pengalaman seksual pasangan. 

Jika ini kali pertama Anda memilih alat bantu seks, ketahui tips memilih toy sex.

1. Pilih yang bisa menstimulasi

Sangat penting untuk mengenal tubuh Anda terlebih dulu dan bagaimana Anda ingin distimulasi. Bila Anda mudah distimulasi melalui sentuhan klitoris atau melalui getaran, pilih vibrator sebagai alat bantu seks Anda.

Karena setiap vibrator memiliki fitur yang berbeda, ketahui lagi secara spesifik apakah Anda lebih suka stimulasi secara klitoral atau genital. Pilih fitur vibrator yang menyediakan kebutuhan Anda. Di samping itu, menggunakan vibrator sex toy juga memberikan gairah tersendiri. Terutama jika alat bantu seks tersebut dikendalikan oleh pasangan.

2. Pastikan memilih bahan yang tepat

Sebelum menggunakan sex toy, pastikan Anda memilih bahan yang tepat. Pilih bahan yang terbuat dari silikon, kaca, metal, plastik, atau kayu. Hindari sex toy dengan bahan dasar jelly. 

Pasalnya, alat bantu seks berbahan dasar jelly dapat menimbulkan sensasi terbakar pada area genital. Sebelum membeli, ingatlah di area manakah sex toy tersebut akan aman digunakan. Bila Anda menggunakannya untuk menstimulasi area genital, pikirkan baik-baik mengenai poin ini.

3. Kualitas yang terjamin

Bila Anda menginginkan sex toy yang dapat digunakan dalam waktu lama, pilihlah yang kualitasnya terjamin. Anda bisa melihat review produk sebelum memutuskan untuk membeli.

Harga memang bicara soal kualitas. Jika Anda membeli sex toy dengan harga yang murah, pikirkan jangka pemakaiannya ke depan dan risiko lainnya. Tidak hanya masa pemakaian, biasanya harga juga menentukan kualitas material dari barang itu sendiri. Pastikan Anda memilih sex toy dengan bahan yang aman.

4. Ukuran yang sesuai

Jangan lupa untuk memikirkan ukuran yang tepat saat Anda membeli sex toy. Ukuran yang tepat juga membantu Anda dan pasangan mencapai kepuasan seks.

Ada beragam ukuran dildo atau vibrator, sesuaikan dengan stimulasi yang Anda inginkan. Ukuran sex toy tidak hanya sekadar panjangnya, tetapi ketebalannya juga perlu diperhatikan. Karena keduanya memegang peranan penting dalam permainan seks Anda dengan pasangan.

5. Lihat bagaimana penampilannya

Yakinkan diri Anda untuk memilih sex toy yang Anda sukai. Jangan hanya memilih ala kadarnya saja, alat bantu seks bertujuan untuk meningkatkan gairah seks Anda. Jadi, tak ada salahnya bila Anda menilai apakah penampilan sex toy yang dipilih betul-betul menarik minat atau tidak.

Sekadar memilih sex toy tanpa memikirkan seperti apa bentuknya, dapat menurunkan minat memakainya. Pastikan Anda menyukai warna, bentuk, dan bagaimana sex toy dapat menstimulasi Anda.

Baca Juga:

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: SEKS & ASMARA

DON'T MISS