Kisah Haru dan Beruntungnya Orang-orang yang Kerja dengan Raffi Ahmad-Hagita Slavina – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Kisah Haru dan Beruntungnya Orang-orang yang Kerja dengan Raffi Ahmad-Hagita Slavina - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan sultan yang kekayaannya berlimpah ruah. Hingga setiap sudut rumah pasangan ini sering menjadi sorotan netizen. Namun, tak hanya kaya raya loh, baik Raffi maupun Nagita sama-sama punya sifat royal dan pemurah, terlebih kepada orang-orang yang bekerja untuk mereka.

Kalian tentu sudah tidak kaget lagi tentang kebiasaan mereka. Lha, wong yang enggak dikenal aja bisa diajak ke rumah dan dibelanjakan barang mewah, apalagi mereka yang memang bekerja di rumah mereka kan? Kamu tentu tau dengan Kekeyi Putri yang sempat viral karena make-up dengan menggunakan balon yang diisi dengan air. Nagita mengundang Kekeyi untuk datang ke rumahnya dan dibelikan satu set peralatan make-up lengkap.

Nah, sekarang kita akan mendengar cerita bagaimana sih perasaan orang-orang yang pernah bekerja bersama Raffi dan Nagita, apa saja yang mereka dapatkan? Cekidot!

Diketahui, ada sekitar 20 orang yang bekerja di rumah Raffi dan Nagita. Mereka semua diperlakukan tanpa ada perbedaan satu sama lain, meskipun bertugas di bidangnya masing-masing, dari tukang kebun hingga pengasuh Rafathar. Nah, punya banyak asisten, ternyata gaji mereka juga tak kalah mahal, loh.

Melansir Grid.id, salah satu sopir Raffi yang bernama Pak Bambang mengungkap suka duka yang ia alami selama bekerja bersama pasangan seleb tersebut. “Ya kalau gaji enggak bisa gue omongin, tapi ya pokonya sebesar dua digit lah,” kata Bambang atau yang akrab disapa Beng-beng. Bahkan, gaji sopir pribadi Raffi Ahmad itu ternyata tak kalah dengan sopir pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bisa kita prediksi kan kalau sudah dua digit, itu artinya gaji mereka 10 juta ke atas. Wow banget kan?

Tidak hanya itu saja, kenikmatan lain adalah, semua ART Raffi tinggal di dalam kamar yang layak dan bersih. Saat liburan pun, Raffi dan Nagita tak segan untuk mengajak serta para ART mereka. Pernah nih, mengajak serta para karyawannya untuk pergi berlibur ke Bali. Ia memanjakan semua karyawan yang ikut dengan membelikan mereka oleh-oleh, setiap orang mendapat jatah 500 ribu Rupiah. Momen tersebut diunggah Raffi Ahmad ke akun YouTube Rans Entertainment dengan tajuk “Mengharukan! Sebulan Ga Ketemu. Rafathar Sedih Ketemu Lala”, Raffi tampak bersemangat saat mengumumkan niat tulusnya.

Selain itu, kamu tentu masih ingat dengan kejadian prank untuk Lala –pengasuh Rafathar, yang diajak Gigi untuk pergi membeli baju ke mall, kan? Lala yang dipersilakan membeli pakaian sesuka hati pun akhirnya mengambil barang-barang branded, hingga total belajanya mencapai 70 jutaan. Sontak saja netizen ketika itu menyebut Lala sebagai pengasuh yang tak tau malu. Padahal, menurut klarifikasi Lala sendiri, pakaian tersebut tidak hanya untuk dirinya saja, melainakn juga untuk orang rumah (ART yang lain).

Mau yang lebih fantastis lagi, ada cerita dari Sensen, baru bekerja bersama Raffi sekitar 4 bulan, ia sudah bisa membeli mobil sendiri dan bergaya mewah, seperti yang ia unggah di akun instagramnya.

BACA JUGA: 6 Asisten Rumah Tangga Ini Bikin Kamu Tercengang dan Iri Setengah Mati

Raffi dan Gigi memang tak segan untuk memberi fasilitas plus plus kepada orang yang bekerja bersama mereka.  Selain diberi gaji yang fantastis, fasilitas serba mewah di rumah, dibelanjakan barang barnded, Raffi dan Gigi juga tak segan mengajak para ART nya ke luar negeri bahkan umroh bersama.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS