Kendall Jenner baru saja berulang tahun ke-23. Seiring perjalan hidupnya


Kendall Jenner baru saja berulang tahun ke-23. Seiring perjalan hidupnya

Kendall Jenner baru saja berulang tahun ke-23. Seiring perjalan hidupnya bersama keluarga Kardashian yang selalu berada dalam sorotan, Kendall pun menunjukkan perbedaan dirinya dengan anggota keluarga yang lain.

Jika dibandingkan, Kendall adalah bagian dari keluarga Kardashian yang tak terlalu senang untuk menunjukkan kehidupan pribadinya, seperti Kourtney, Khloe, Kim Kardashian maupun Kylie Jenner yang memiliki acara sendiri untuk menunjukkan kehidupan pribadinya.

Kenapa Banyak Pria Memilih Wanita Jawa Untuk Dijadikan Istrinya?

Saya selalu yang menjadi paling beda dari semua saudara perempuan saya, terutama saudara perempuan Kardashian,” katanya kepada Vogue dikutip dari laman E!News. Selain itu Kendall pun jarang muncul di acara realitas yang dibintangi keluarganya, Keeping Up With the Kardashians.

Meski begitu Kendall Jenner tak merasa keberatan dan menikmati perannya di sana. “Kendall benar-bnar puas dengan perannya dalam Keeping Up With the Kardashians. Dia gadis kecil yang sangat sibuk,” jelas sang momager, Kris Jenner.

Dibandingkan tampil di televisi menunjukkan kemewahan hidup, dan mendapatkan perhatian di media sosial, Kendall memilih untuk fokus mengembangkan karier modeling yang begitu diimpikannya sejak kecil.

Bikin Nggak Betah, Ini 5 Tanda Kalau Pasanganmu Seorang yang Bossy!

Selain itu, Kendall pun berusaha keras membuktikan talenta dirinya dan bukan hanya sebagai sosok terkenal dari acara yang dibintangi ia dan keluarga besarnya.

(Visited 262 times, 1 visits today)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: WANITA

DON'T MISS