Kembali Viral, Begini Tingkah Dara Arafah yang Terngiang di Benak Netizen – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Kembali Viral, Begini Tingkah Dara Arafah yang Terngiang di Benak Netizen - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Nama Dara Arafah pasti sudah tak asing lagi di telinga kamu, terutama kalian yang aktif bermain Instagram. Dara terkenal semenjak videonya yang menyindir para lelaki viral. Sejak saat itu pula, followernya naik hingga ratusan ribu. Sekarang, akun Instagram @daraarafah sudah punya 1.2m followers.

Akhir-akhir ini, Dara kembali menjadi trending topic di Twitter. Tak lain karena tariannya yang membalas hinaan Lucinta Luna kepadanya. Bukannya posting di story dan menghina balik, Dara malah menjadikan suara Lucinta sebagai backsound, sedangkan ia menari di dalam kamar. Random banget sih memang. Tak hanya itu saja loh, sekian kelakuan Dara ini akan selalu dikenang oleh netizen.

Video viral karena menyindir para lelaki

Liat cewek cantik sedikit di Instagram? Follow. Ada cewek keliatan dikit belahannya? Fffaalllaawww! Kamu pasti terngiang terus kan dengan kata-kata tersebut? Nah, meski sudah sekian lama membuat konten video singkat di Instagram, nama Dara baju melejit saat dirinya membuat video parody kelakuan para lelaki ‘kampret’ yang suka menggoda dan jadi sok pahlawan untuk perempuan. Karena video tersebut, ia kemudian diundang ke berbagai stasiun televisi. Hingga sekarang, Dara Arafah menjadi salah satu influencer dan content creator di Instagram dan YouTube.

Video ‘pelakor’ kebanggaan Indonesia

Di tahun 2018 cukup banyak sekali kasus pelakor alias perebut suami orang yang terekspose media dan viral. Tak lama setelah ‘lelaki kardus’, Dara membuat video baru yang bertemakan pelakor. Dalam video tersebut ia berlagak seperti seorang petinju –lengkap dengan sarung tangan tinjunya. Sebagai penutup akhir tahun dan dirinya yang mulai dikenal oleh banyak orang, video satu ini juga pastinya terkenang di benak kalian, kan?

Lagu berjudul ‘Pernah Laki’

Dara memang kerap mengcover lagu, dan beberapa di antaranya berupa sindiran. Salah satu yang juga terkenang di benak netizen adalah lagu yang berjudul ‘Pernah Laki’. Kalau dilihat dari liriknya sih, lagu ini dinyanyikan untuk Lucinta Luna. Ya, sebelum dirinya viral dan menjadi trending saat ini, perang dingin saling sindir di Instagram sudah berlangsung selama beberapa bulan lalu. “ Kini kutanya ke mana, otong itu kau buang”, duh ini lirik asli bikin ngakak~

Video  koreografi dengan backsound suara Lucinta Luna

Drama panjang Lucinta Luna kembali membuat pusing netizen. Pasalnya, Lucinta menyindir beberapa selebgram dengan kata-kata makian yang kasar dan jahat. Salah satu selebgram yang terkena sindirannya adalah Dara. Namun, Dara memilih untuk tak membalas di Instagram, tetapi membuat makian Lucinta sebagai backsound dirinya yang sedang berjoged dengan tarian koreografi. Tarian inilah yang kemudian menjadi trending topic paling hot di sosial media. Netizen be lyke: lebih kreatif nih!

BACA JUGA: Martunis Tunangan, Ini Loh Sosok Perempuan yang Akan Menjadi Menantu Cristiano Ronaldo

Video Dara Arafah ini memang tidak ngegas dan penuh caci maki. Tapi dengan tarian plus background suara Lucinta Luna, netizen cukup merasa terhibur, apalagi hari ini Senin kan ya? Next, video apa lagi ya yang akan dibuat oleh Dara?

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS