Guys, Begini Trik Cegah Ejakulasi Dini Pakai Kondom!


Ejakulasi Dini

Bagi pria, ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang harus dihindari. Guys, Begini Trik Cegah Ejakulasi Dini Pakai Kondom!

Beberapa malah menganggap hal itu sebagai sesuatu yang memalukan dan membuat mereka kurang percaya diri. Salah satu alasannya karena ejakulasi dini dianggap tak mampu memuaskan pasangan ketika berhubungan seksual. Oleh karenanya, tak heran jika pria yang mengalami masalah ejakulasi dini berusaha untuk mengatasinya.

Entah itu dengan berkonsultasi ke dokter, meminum ramuan, olahraga, maupun cara-cara lainnya. Tapi seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi gairah, Dr Shahzadi Harper mengungkapkan ada satu trik sederhana untuk mencegah ejakulasi dini.

Kopi, Salah Satu Minuman Ternikmat di Dunia Ternyata Bisa Atasi Urusan Seks Pria

“Apabila seorang pria mengalami kecemasan kinerja dalam berhubungan seksual atau ejakulasi dini, hal sederhana yang dapat ia lakukan adalah menerapkan teknik sederhana untuk membantunya mencegah hal itu terjadi. Saya menyarankan untuk menggunakan dua kondom guna mengurangi sensitivitas,” jelas Dr Shahzadi seperti dikutip dari Daily Star.

Menurutnya, dua buah kondom dapat dimanfaatkan sebagai antidepresan. Dari sudut pandang kecemasan kinerja, benda tersebut tergolong SSRI (selective serotonin reuptake inhibitor) yang bisa membuat waktu berhubungan seks menjadi setengah jam lebih lama. Dengan begitu, pria bisa melakukan berbagai trik untuk menyenangkan wanitanya sebelum terjadi ejakulasi.

Akan tetapi, saran tersebut kurang disetujui oleh NHS. Menurut ahli di sana, menggunakan dua buah kondom tidak lebih baik. Sebab cara itu dapat membuat kondom cenderung rusak. Hal itu malah bisa menyebabkan risiko yang tidak diinginkan seperti kebocoran atau IMS. Oleh karenanya, NHS tetap menyarankan menggunakan kondom satu per satu.

Namun tidak ada salahnya juga jika pria ingin mencoba saran menggunakan dua buah kondom. Sebab dengan sensitivitas yang berkurang, mereka bisa lebih lama terangsang. Waktu itu bisa dimanfaatkan untuk menyenangkan wanitanya seperti yang sudah dikatakan sebelumnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GOLD

DON'T MISS