Diam-diam Sah, Begini Jalan Panjang Kisah Cinta Sibad dan Krisjiana Hingga Halal – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Diam-diam Sah, Begini Jalan Panjang Kisah Cinta Sibad dan Krisjiana Hingga Halal - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Pelantun tembang ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah kini sedang berbahagia. Ia baru saja resmi menjadi istri dari Krisjiana Baharudin. Dari instagram mereka masing-masing, keduanya tampak sangat serasi saat mengenakan baju pengantin dan menikah dengan adat sunda.

Momen tak terlupakan tersebut diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dan pembacaan data nikah. Kemudian dilanjutkan dengan Kris yang mengucap akad nikah di hadapan penghulu pada jam 9.00, Kamis (25/7). Tak selang berapa lama, mereka sudah memposting video berdua di instagram yang dicapture oleh akun @lambe_turah.

Sebelum menikah dengan Kris, Sibad beberapa kali patah hati

Sibad dan pacar sebelumnya [sumber gambar]Sebelum berlabuh di pelukan Krisjiana, Sibad beberapa kali menjalin hubungan asmara. Ia pertama kali diketahui berpacaran dengan pria bernama Fahmi. Keduanya sering putus nyambung, hingga mereka dikabarkan benar-benar putus pada 2015 silam. Setelah Fahmi, Sibad sempat mampir di hati seorang pria keturunan Arab bernama Haydar Ali Assegaf. Sayang, tak lama bersama, Sibad malah ditinggal menikah. Tak kapok, ia kembali dikabarkan dekat dengan bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, James Thomas. Bukan jodohnya memang, keduanya malah berpisah tanpa ada kabar yang jelas.

Pertemuan pertama dengan Kris dianggap ‘aib’ oleh Sibad

Perkenalan pertama [sumber gambar]Satu tahun menjomblo, Sibad dikenalkan oleh seorang temannya dengan Kris. Awal chattingan, Kris dan Sibad intens memakai bahasa Inggris. Namun, saat bertemu langsung secara empat mata, Kris mengatakan kalau dirinya cukup kaget, ia memakai bahasa Inggris, namun ternyata Sibad tidak mengerti apa yang ia bicarakan. Dari sana, ia menyimpulkan jika Sibad tidak bisa berbahasa Inggris. Namun, saat dikenang, Sibad mengatakan hal tersebut memang lucu, tapi aib juga.

Dilamar saat liburan ke Korea

Ketika dilamar oleh Kris [sumber gambar]Benarlah ungkapan yang mengatakan ‘jodoh memang tak bisa ditebak’ buktinya saja hubungan kedua sejoli ini. Kris dan Sibad tidak begitu lama berkenalan, tak sampai satu tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Sebelum menggelar lamaran kepada kedua orangtua Sibad, Krisjiana sudah terlebih dahulu memberi kejutan pada wanita yang dicintainya di Korea ketika mereka berlibur bersama. Ya, kala itu Kris memberikan cincin berbentuk hati kepada Sibad. Cincin ini spesial bagi Kris karena merupakan cincin warisan dari ibunda Krisjiana.

Langsungkan akad secara sederhana di rumah

Sibad Menikah [sumber gambar]Pertama kali undangannya tersebar di jagad maya, netizen lumayan kaget, karena hubungan keduanya belum satu tahun. Belum lagi, undangan tersebut terkesan ditutup-tutupi tanggal pelaksanaannya. Kris dan Sibad sendiri sama-sama punya mimpi dan berencana menikah di Pulau Dewata. Hanya saja, rencana tersebut dibatalkan. Mereka lebih memilih menikah secara sederhana di rumah Siti Badriyah. Meski sederhana, acara keduanya berlangsung secara sakral. Ya, gapapa gak meriah, karena uangnya bisa ditabung buat bulan madu ya, Bang~

BACA JUGA: Prewedding Sendiri-sendiri, Begini Keunikan Konsep Pernikahan Pasangan Roger-Cut Meyriska

Selamat ya Mbak Sibad dan Babang Kris. Semoga menjadi pasangan yang langgeng selalu dan jauh dari gosip-gosip miring.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS