Demi Sepasang Kaos Kaki, 3 Seleb Ini Rela Habiskan Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah! – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Demi Sepasang Kaos Kaki, 3 Seleb Ini Rela Habiskan Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah! - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Selama ini kaos kaki biasanya hanya dipakai untuk acara-acara seperti sekolah, ke kantor, olahraga atau saat kaki kamu kedinginan di rumah. Namun bagi sebagai selebriti ini, kaos kaki tak hanya sebagai pelengkap saja tetapi lebih ke fashion item?

Ya, bagi 3 artis tanah air ini, tak hanya wajah dan tubuh saja yang harus dibalut oleh dandanan cantik nan mahal, kaki pun sama. Mungkin mereka ini masuk dalam golongan orang yang kudu kece dari atas ke bawah, dari rambut ke ujung kaki, sepertinya ya. Ya, kalau ada uangnya sih, enggak apa-apa. Tapi, serius, ini kaos kaki harganya bikin kaget.

Kaus kaki Gucci yang dipakai oleh Syahrini

Bukan rahasia lagi kalau Syahrini alias Incess memang artis Indonesia yang anti Kw-kw club. Semua yang dipakai oleh Syahrini bisa dipastikan 100% original dan bermerk, mulai dari tas yang harganya bisa ratusan Rupiah hingga kaos kaki yang hanya dipakai di waktu-waktu tertentu saja.

Kaos kaki syahrini [sumber gambar]Saat dirinya sedang berada di Makassar, Syahrini memperlihatkan foto dirinya sedang duduk di dalam mobil menunjukkan kaus kaki panjang selutut. Kaus kaki tersebut tampak lucu dan punya motif yang unik. Saat ditelusuri, yang ia kenakan adalah kaus kaki bermerek Gucci “GG Knee High Socks”.Dalam sebuah laman, kaus kaki Gucci “GG Knee High Socks” yang dipakai Syahrini memiliki harga $168 atau setara dengan Rp2,4 juta. Duh, setara dengan gaji mimin ini kaos kakinya~

Kaos kaki Nikita Mirzani

Nikita Mirzani atau Nyai dikenal dengan sensasinya yang tak ada habisnya di layar kaca. Ada saja seleb yang berseteru dan terseret namanya dalam kasus-kasus yang menimpa Nikita. Namun, meski sering dikatakan sebagai artis sensasional plus suka pamer harta, Nikita memang mampu membuktikan hal itu. Jangankan tas mahal, harga kaos kakinya saja sudah bikin merinding.

Kaos kaki Nikita Mirzani [sumber gambar]Baru-baru ini, Nikita berseteru dengan Farhat Abbas perihal Farhat yang hanya foto-foto di depan toko LV di Paris. Karena selama ini Farhat juga sudah saling adu mulut dengan Hotman Paris, maka momen ini digunakan Hotman untuk membandingkan fesyen Niki dan Farhat. Kalau kata Bang Hotman, harga baju-baju Farhat lebih murah daripada kaos kaki Nikita Mirzani. Kalau dilihat dari stories instagram yang pernah ia unggah, Nikita pernah memakai kaus kaki Gucci seri Lurex interlocking G Sock tersebut dibanderol 100 Poundsterling atau setara dengan Rp 1,98 Juta.

Lolita Agustine yang memang hobi koleksi kaos kaki

Nama Lolita Agustine masuk dalam list seleb yang suka mengoleksi kaos kaki lucu. Di feeds intgramnya, Lolita kerap mengunggah foto kakinya dengan sepasang kaos kaki yang berbeda-beda. Lolita sendiri mengatakan kalau ia memang selalu tidur dengan kaos kaki agar terasa hangat.

Kaos kaki Lolita [sumber gambar]Saat ditanya oleh wartawan sudah berapa kaos kaki yang ai punya, Lolita sendirinya bingung memberikan jawaban. “Berapa ya? Banyak banget deh. Pokoknya semua dikoleksi yang lucu,” katanya. Bayangkan saja kalau udah tak terhitung jumlahnya, berapa uang yang sudah dikeluarkan hanya untuk sepasang kaos kaki?

BACA JUGA: Pakai Kaos Oblong Kayak Abang Becak, Harga Milik 7 Artis Ini Mencekik Dompet

Ya, setiap orang memang punya hobi masing-masing ya. Kalau memang punya uang untuk membeli kaos kaki mahal enggak apa-apa kok. Kalau sampai harga jutaan, para rakjel mungkin akan berpikir lebih baik ditabung untuk belanja skincare, kan?

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS