Bagi-bagi Duit Hingga Smartphone, Ini Pemberian Awkarin untuk Para Fans-nya – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Bagi-bagi Duit Hingga Smartphone, Ini Pemberian Awkarin untuk Para Fans-nya - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Karin Novilda atau Awkarin adalah salah satu YouTuber sekaligus selebgram yang kerap menuai kontroversi. Karin beberapa kali membuat heboh netizen karena dirinya yang menjual akun instagramnya kepada dirinya yang lain, ya alias dirinya sendiri. Hal tersebut tentu banyak membuat netizen tak habis fikir dengan apa yang gadis 21 tahun ini lakukan.

Namun, itu hanya banyak sisi dari sifat Awkarin. Jika orang yang sudah mengenal lama sosoknya, ia merupakan anak baik kok –ya, walaupun memang suka cari sensasi. Belakangan ini, Awkarin dengan sesuka hatinya bagi-bagi uang kepada para fansnya melalui akun Twitter. Mau tau apa saja dan siapa saja yang beruntung mendapatkan cuan darinya? Kepoin deh ulasannya berikut ini.

Membantu beberapa anak yang akan bimbel

Ok DM. Jangan males2 bikbel onlinenya. https://t.co/v5iKuf1aAs

— karin novilda (@awkarin) August 29, 2019

Dari acara bagi-bagi uang tersebut, ada banyak sekali permintaan netizen kepada Awkarin. Namun, tampaknya, dia memang memilih sosok-sosok yang perlu bantuan. Awkarin mendukung penuh beberapa anak yang meminta untuk dibayarkan bimbelnya. Tak hanya itu, setelah mengirimkan uang cash, ia juga mengatakan untuk si anak jangan malas ikut bimbel. Wah, aku juga mau dong Kak Awkarin bayarin buat lanjut kuliah S2~

Tak hanya bayarin bimbel, ia juga membayarkan uang kuliah

@YaumilFalah done yaa semoga lancar kuliahnya!

— karin novilda (@awkarin) August 29, 2019

Selain membayarkan bimbel anak-anak yang mau belajar. Karin juga dengan suka rela membayar uang kuliah salah satu followers yang sudah menunggak kuliah. Enggak hanya membantu dari segi bayar uang kuliah loh, ia juga membayari anak-anak MABA yang baru akan melaksanakan OSPEK. Ia juga memberikan uang kepada anak-anak kos yang sudah tidak bisa membayar sewa hunian mereka. Beruntung banget kan karena enggak jadi diusir kampus dan bu kos. Terima kasih Awkarin, karena sudah menjadi orang baik!

Membayar biaya pengobatan mereka yang membutuhkan

Bismillah semoga kamu cepet sembuh ya. DM me let’s see what i can do for you https://t.co/iLCHRs4NSf

— karin novilda (@awkarin) August 29, 2019

Di antara para followers yang meminta bantuan tersebut ada yang memang membutuhkan biaya untuk pengobatan tertentu. Dua akun beruntung tersebut tak lain @caaandoit dan @nubinubo. @caaandoit adalah seorang penderita kista yang harus kontrol setiap bulan, dan kebetulan saat ia meminta bantuan, dirinya belum pergi lagi ke dokter. Sedangkan @nubinubo, ia menemani sang ibu yang sedang berjuang melawan kanker paru stadium 4.

Sebelumnya Awkarin pernah mengadakan giveaway iphone

Awkarin jadi relawan [sumber gambar]Sebelumnya, Awkarin bukan hanya bagi-bagi duit saja. Ia pernah mengadakan giveaway Iphone untuk para followersnya. Di samping itu, meski sering tuai kontroversi, Karin sebelumnya berulang kali mengadakan kegiatan sosial dan membantu masyarakat. Sebut saja dari menjadi relawan saat bencana di Donggala, baksos, sampai memberikan satu sapi kurban di Idul Adha bulan lalu.

BACA JUGA: Kegiatan Awkarin Pasca Non-aktif dari Instagram, Bikin Netizen Bersujud Minta Maaf!

Setiap orang memang punya sisi baik. Mereka yang selama ini dipandang suka mencari sensasi juga masih bisa membantu orang-orang yang memerlukan bantuan. Ya, setiap kamu berjalan dan tak menemukan orang baik, maka jadilah salah satu di antaranya. Maka, dunia tak akan pernah kehabisan orang-orang yang peduli dengan sesama.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS