Atta Halilintar Kembali Tersandung Kasus, Kali Ini Ada Wanita yang Mengaku Tidur Bareng – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Atta Halilintar Kembali Tersandung Kasus, Kali Ini Ada Wanita yang Mengaku Tidur Bareng - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Menjadi YouTuber paling tenar se-Asia Tenggara sudah barang tentu semakin banyak isu miring yang menerpa. Alhasil, skandal demi skandal datang menghampiri Atta. Beberapa waktu yang lalu, Atta digosipkan punya hubungan khusus dengan Beby Fey, seorang DJ yang menyebarkan kebusukan Atta melalui pesan singkat yang isinya ‘mesum’. Tak lama, Beby Fey ternyata merilis sebuah single berjudul Mendadak Amnesia.

Sekarang, ada lagi yang menyebut pernah tidur berdua dengan Atta, yaitu Liza Aditya. Sama seperti Beby Fey, dirinya menyebut bahwa ia dan Atta berada dalam satu kamar apartemen. Ya, netizen you know lah apa yang akan terjadi kalau sudah berdua-duaan di apartemen. Sayang, pengakuan Liza membuat banyak netizen jijik dan menyebut ia hanya pansos alias panjat sosial biar terkenal. Gimana sih fakta keduanya, yuk simak dalam ulasan berikut ini.

Kronologi kasus Atta Halilintar dan Beby Fey

Skandal ini mencuat pada Agustus lalu. Ketika itu, seorang Disk Jockey bernama Cahaya Firda Savitri atau lebih dikenal dengan nama panggung Beby Fey menulis caption di instagramnya bahwa ia telah ditiduri oleh seorang YouTuber ternama Indonesia. Karena tidak mendapat banyak dukungan dari netizen, Beby Fey menyebut secara gamblang kalau yang ia maksud adalah Atta Halilintar. “Beberapa waktu lalu, saya berkenalan dengan YouTuber terkenal. Suatu hari kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan dan sampailah terjadi hubungan..,” tulis @bebby_vey pada Selasa, 27 Agustus 2019.

Atta dan Beby Fey [sumber gambar]Tak hanya sampai di sana, ia melaporkan Atta ke Direktorat Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya. Karena menurutnya, Atta membuang dirinya setelah mengiming-imingi ketenaran lewat konten YouTube. Selain itu, Beby menyebut bahwa Atta meminta ia mengirimkan video dan foto yang tidak senonoh. Dan hal tersebut diakui oleh Beby Fey ia lakukan semua. Namun, saat dihubungi, Atta malah menghilang, ia memblokir Whatsapp Beby Fey dan juga mengganti ID Line. Setelah sekian lama mendengarkan pengaduan-pengaduan Beby Fey, Atta akhirnya angkat bicara dan langsung melaporkan balik Beby ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Perseteruan ini sudah disinyalir oleh netizen sebagai salah satu upaya Beby Fey untuk mendongkrak popularitasnya. Terbukti memang tak lama kemudian ia rilis single berjudul Mendadak Amnesia. Dan ada pula foto yang beredar, di mana Atta dan Beby Fey yang sebelumnya berseteru dan saling lapor akhirnya dugem bareng di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Dalam video ini, keduanya tampak baik-baik saja like nothing happens.

Skandal Atta Halilintar dan Liza Aditya

Lagi, skandal yang sedang memanas dan kembali menyeret nama Atta Halilintar, yaitu skandal dengan Liza Aditya. Atta lagi-lagi disebut Liza tidur bersamanya di sebuah apartemen. Liza Aditya ini sendiri merupakan seorang penyanyi. Skandal ini terkuak melalui akun instagram @lageledek, yang memposting bahwa dirinya berada di apartemen yang sama dengan Liza dan Atta.

Liza dan Atta [sumber gambar]Akun @lageledek ini memang tidak menyebutkan secara langsung kalau lelaki yang terlibat adalah Atta, ia hanya mengatakan publik figure terkenal. Namun, kalau dilihat dari nama akun yang menamai LA dan Geledek, seperti memang sengaja dirancang agar warganet bisa menebak dengan cepat.

Seperti skandal yang sudah ada sebelumnya, netizen mengira bahwa Liza hanyalah membuat settingan yang sama seperti Beby Fey untuk mendongkrak naik namanya dalam dunia hiburan Indonesia. Ya, pansos alias nebeng tenar melalui Atta lah ya. Ya, baru-baru ini, Liza baru saja merilis sebuah lagu berjudul Bahagia Telah Datang, mungkin bisa saja kasus ini sebagai bentuk promosi tersirat.

BACA JUGA: 5 Skandal yang Pernah Seret Nama Atta Halilintar, Netizen: Padahal Keluarganya Islami Banget

Hmm, kalau netizen mah santai dan menganggap ini hanya settingan belaka. Menurut mereka, pasti tak butuh waktu lama untuk keduanya juga berbaikan dan seolah tak terjadi apa-apa. Duh, dunia makin edan saja, ya gaes~

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS