Arie Kriting di Mata Indah Permatasari, Ada Sisi Lain yang Membuatnya Jatuh Cinta – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


Arie Kriting di Mata Indah Permatasari, Ada Sisi Lain yang Membuatnya Jatuh Cinta - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Nama Arie Kriting sudah barang tentu tak asing lagi di telinga netizen, terutama yang sering menonton stand-up komedi. Ya, ia memulai dunia karier sebagai komika, dan sering menjadi sorotan publik karena lucunya yang enggak ketulungan.

Selain masalah karier, kisah asmara Arie Kriting juga tak jauh dari perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka memang, namun saat ini Arie tengah menjalin hubungan dengan artis cantik Indah Permatasari. Bagi Indah, Arie adalah lelaki idaman yang sesuai dengan tipenya. Ada hal lain yang luput dari perhatian orang lain dalam diri Arie Kriting.

Sempat membantah kalau mereka punya hubungan

Kedekatan Arie dan Indah [sumber gambar]Bulan Juli lalu, publik heboh karena Arie Kriting mengunggah foto bersama Indah di instagramnya. Keduanya tampak mesra karena saling tatap satu sama lain dalam foto itu. Sontak saja hal tersebut membuat orang kaget dan bertanya ‘apakah mereka pacaran?’ Menanggapi hal tersebut, Indah sempat membantah bahwa mereka punya hubungan. Ia mau menjalani saja dulu apa yang ada, tapi memang menurutnya sosok pria bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini membuatnya merasa nyaman.

Saling memuji di instagram

Saling puji di instagram [sumber gambar]Setelah diisukan berpacaran, baik Arie maupun Indah sering mengunggah momen kebersamaan mereka. Hal tersebut menambah yakin warganet kalau mereka punya hubungan yang lebih dari sekadar teman. Apalagi ada banyak seleb lain yang mengucapkan selamat di kolom komentar mereka. Di media sosial masing-masing, keduanya juga kerap menulis kata-kata romantis dan saling memuji.

Hal yang membuat Indah jatuh cinta kepada Arie

Jatuh hati kepada Arie [sumber gambar]Di mata Indah, Arie adalah pria idamannya yang berbeda dari kebanyakan sosok lain. Indah mengatakan kalau ada hal luar biasa di dalam diri pria 34 tahun tersebut. “Sebenarnya dia laki-laki yang sebenarnya. Apalagi dia juga aktivis perempuan ya, aktivis HAM. Aku sama dia juga satu frekuensi sih, Jadi itu enaknya, nyaman,” kata Indah melansir dari msn.com. Indah juga mengatakan bahwa selama ini mungkin orang hanya mengenal Arie sebagai sosok pelawak lucu yang sering nongol di layar kaca, kerjaannya ya ngebanyol, namun di luar itu ia punya pemikiran yang luar biasa.

Yang bikin nyaman dan lucu memang lebih sering membuat orang jatuh hati

Arie Kriting dan Indah Permatasari [sumber gambar]Banyak orang yang mengatakan kalau sosok lelaki yang lucu, bisa membuat wanita tertawa, dan membuat nyaman memang lebih diidamkan perempuan, ketimbang yang lempeng-lempeng aja kayak kanebo kering. Nah, inilah pula hal yang dilihat Indah pada diri Arie. Kalau sudah nyaman mah semua pasti berjalan dengan baik, iya kan ladies?

BACA JUGA: Gara-gara ‘Ukhuwah,’ Ernest Prakasa, Arie Kriting, dan Arie Untung Berantem di Twitter!

Memang tak ada yang tau sejak kapan keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, kalau dilihat dari unggahan-unggahan di instagram mereka sih mustahil ya kalau enggak ada apa-apa. Kalaupun memang jadian, semoga langgeng dan bahagia selalu ya kalian berdua.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS