4 Kejanggalan yang Dirasakan oleh Keluarga Terkait Kematian Lina Mantan Istri Sule – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


4 Kejanggalan yang Dirasakan oleh Keluarga Terkait Kematian Lina Mantan Istri Sule - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Awal tahun 2020 meninggalkan luka tersendiri di keluarga Sule. Pasalnya, mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal dunia secara tiba-tiba. Bahkan, keluarga Sule pun tidak mengetahui pasti penyebab dari meninggalnya Lina. Hari ini, Kamis (9/1), makam Lina kembali dibongkar untuk dilakukan otopsi.

Karena, menurut Rizky Febian sendiri, ada beberapa kejanggalan yang ia temui dari kematian ibunya. Pengangkatan jenazah Lina ini dilakukan oleh pihak Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Seperti apa ya kira-kira kejanggalan yang ditemukan oleh keluarga Sule? Simak dalam ulasan berikut ini!

Lina yang tidak punya riwayat sakit keras

Sebelum bercerai, Lina dan Sule sudah mengarungi biduk rumah tangga berdua selama 20 tahun. Keduanya kemudian bercerai pada 2018 lalu, Lina menikah lagi dengan kekasih barunya yang bernama Teddy. Menurut pengakuan Sule, selama mereka menikah dan hidup bersama, Lina hampir tidak pernah sakit keras. Ia juga tidak punya riwayat penyakit berbahaya.

Lina tak ada riwayat sakit [sumber gambar]Kematian Lina yang awalnya disebut sebagai serangan jantung jelas membuat Sule sekeluarga kaget. “Kalau yang saya tahu nggak ada. Dia (mendiang Lina) tuh enggak pernah sakit. Mungkin kalau yang saya tahu dia cuma kalau sakit itu menggigil kayak kedinginan seperti itu. Itu harus diselimutin banyak, harus hangat,” ucap Sule dalam video YouTube Cumicumi.

Adanya luka lebam di bagian tubuh Lina

Kematian mantan istri Sule ini masih menyisakan misteri. Pasalnya, ada luka di sekujur tubuhnya, salah satunya luka lebam di leher Lina. Melansir dari suara.com, kabar ini tersiar setelah Rizky Febian melapor polisi di Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Dia menilai kematian mendiang ibunya, Lina Jubaedah janggal dan ada keanehan.

Pemakaman Lina Jubaedah [sumber gambar]Pernyataan lain, Sule mengatakan bahwa jenazah Lina membiru. Namun, ayah dari penyanyi Rizky Febian ini tidak mengetahui penyebabnya. Sementara, pengakuan Teddy sebagai suami menyebut bahwa istrinya meninggal karena asam lambungnya naik.

Sikap Teddy yang dianggap ‘kurang baik’ terhadap keluarga Lina

Sikap Teddy kepada keluarga Lina juga menjadi sorotan. Keluarga merasa sakit hati karena Teddy tidak memberikan kabar terkait Lina yang sakit. Kematian Lina diberitakan oleh sopirnya. Bahkan, sebelumnya, saat melahirkan, keluarga Lina juga tidak mengetahuinya.

Teddy di pemakaman Lina [sumber gambar]Parahnya lagi, adik kandung Lina mengatakan bahwa Teddy tak mengizinkan keluarga membuka kain kafan. Sedangkan dari pihak Sule, ia mengatakan bahwa Teddy tampak menghalang-halangi komunikasinya dengan Lina. Padahal, komunikasi Lina dan Sule itu tak lain untuk menyambung tali silaturahmi dan membahas mengenai anak-anak.

Rizky Febian bermimpi ibunya meminta tolong

Sebelum meninggal, Rizky Febian sempat bertemu dengan ibunya. Setelah sang ibu meninggal dunia, Iky mengatakan bahwa ia bermimpi ibunya menangis dan minta tolong kepadanya dan Sule.

Rizky Febian bermimpi [sumber gambar]“Saya didatangi mama lewat mimpi. Mama datang, menangis minta tolong ke saya dan ayah,” kata Iky dilansir dari matamata.com. Iky hanya menerjemahkan mimpi itu sebagai bentuk ‘meminta doa’ dari ibunya. Namun, belakangan karena menemukan banyak kejanggalan, ia kemudian melapor ke pihak berwajib –yang berujung dengan pembongkaran makam Lina untuk diotopsi.

BACA JUGA: 4 Kebaikan Sule yang Diberikan Pada Lina Meski Mereka Tak Lagi Bersama

Kita doakan semoga keluarga yang ditinggalkan segera mendapatkan titik terang dari masalah ini ya. Semoga segala misteri yang menutupi kematian mantan istri Sule ini segera terbuka. Sehingga tak ada lagi pihak yang merasa sesuatu yang janggal.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS