11 Tahun Lalu Lakukan KDRT, Begini Kabar Mantan Suami Manohara yang Diusir dari Kelantan – Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral


11 Tahun Lalu Lakukan KDRT, Begini Kabar Mantan Suami Manohara yang Diusir dari Kelantan - Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral

Nama Manohara Odelia Pinot sempat menghebohkan dua negara beberapa belas tahun yang lalu. Pasalnya, ia menikah dengan salah satu pangeran Kelantan, Malaysia bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra. Namun, pernikahan yang didambakan akan menjadi bahagia itu nyatanya hanya bertahan seumur jagung.

Manohara bukannya diperlakukan bak putri raja, melainkan dianiaya dengan tindakan KDRT. Setahun membina biduk rumah tangga, keduanya kemudian memutuskan untuk berpisah. Sudah 11 tahun lalu, sekarang Tengku Fakhry nampaknya mengalami beberapa hal buruk. Bahkan konon, ia diusir dari istana. Benarkah demikian?

Kekerasan yang ia lakukan pada Manohara

Manohara menangis saat bertemu keluarga [sumber gambar]Saat menikahi Manohara, umur Mano baru 17 tahun ketika itu. Dari pengakuan Mano, ia sudah diperlakukan dengan kasar sejak malam pertama menjadi istri Tengku Fakhry. Ia dipaksa meminum obat agar cepat hamil, dipaksa berhubungan intim saat sedang menstruasi, serta kekerasan lain yang melibatkan luka fisik. Saat pulang, Manohara membawa bekas luka sayatan dan bekas sundutan rokok, yang konon dilakukan oleh mantan suaminya. Manohara sempat kesulitan pulang ke tanah air, sebelum akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Tengku Fakhry yang terusir dari kerajaan

Manohara menikah [sumber gambar]Karma is real. Buktinya, tak lama ia berpisah dari Manohara, ia bertubi ditimpa oleh kejadian yang tidak menyenangkan. Tengku Fakhry diusir dari kerajaan di mana ia tinggal karena berseteru dengan kakaknya yang bernama Tengku Faris Petra. Ia protes terhadap pers yang merilis berita tentang perceraiannya dengan Manohara, dan hal tersebut dinilai Fakhry sebagai fitnah yang sengaja dibuat. Sempat mengajukan gugatan, namun ia kalah dan dikeluarkan dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan.

Ditangkap karena terlibat perencanaan pembunuhan kakaknya

Mantan suami Manohara [sumber gambar]Saat berseteru dengan sang kakak, ayah dari mereka yang saat itu masih sah sebagai raja tengah terbaring sakit. Oleh karenanya, Tengku Faris menjadi pewaris sah takhta raja. Sejumlah perdebatan dan diusirnya Tengku Fakhry membuat dirinya mungkin geram kepada pemangku kekuasaan di istana. Pada Mei 2010 lalu, Fakhry ditangkap karena diduga terlihat dengan rencana pembunuhan kakaknya. Sebelum itu, salah seorang dari pengawal Faris bernama Ramli Mohamed ditembak oleh oknum yang diduga merupakan kaki tangan dari Tengku Fakhry.

Keberadaannya tak dianggap oleh kerajaan

Faris Petra [sumber gambar]Hingga saat ini, keberadaan Fakhry tidak pernah lagi dianggap oleh kerajaan. Ia malah dinilai sudah mempermalukan istana karena melakukan berbagai tindakan yang tidak manusiawi dan hanya mementingkan dirinya sendiri saja. Sejak dirinya diusir, kakaknya, Tengku Faris Petra resmi menjabat sebagai sultan baru (dilantik pada 13 September 2010). Dilantik sebagai raja pada 13 Desember 2016, ia baru turun takhta pada 6 Januari 2019 lalu. Netizen menyebut turun takhta ini karena cinta, disebabkan sang sultan akan menikah untuk kedua kalinya dengan Oksana Voevodina.

BACA JUGA: Inilah 9 Transformasi Manohara Odelia Pinot, Penampilan Terkininya Bikin Lemes!

Yap, karma memang nyata adanya. Sekarang, Manohara sudah mundur dari dunia entertainment Indonesia. Sedangkan mantan suaminya juga tidak lagi dianggap sebagai anggota dari kerajaan yang seharusnya dihormati.

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: ENTERTAIMENT

DON'T MISS